Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah, putri bungsu dari Jember ini memiliki nama yang cukup singkat, Ines Yuanta. Dengan harapan agar mudah diingat oleh sobat dumay, terpilihlah nama tersebut sebagai alamat blog. Agar lebih akrab, panggil saja Ines.

Blog ini lahir pada tahun 2009. Berawal dari ngeblog tentang puisi, kini saya menyapa sobat dumay sebagai lifestyle blogger yang fokus menulis tentang #Experience, #Women, dan #Shorttext untuk opini pendek yang didesain khusus tanpa ada kolom komentar untuk disinggahi, biasanya berkaitan dengan Islam dan keresahan yang membutuhkan ruang untuk merdeka.

Cukup lama blog ini tumbuh dengan tidak terawat. Hingga pada tahun 2018, si tuan rumah mulai menata kehidupan blog ini agar dapat tumbuh baik dengan membawa kebaikan. "Writing an old story, as good as new" menjadi tagline untuk memayungi visi dan misi saya ngeblog.

Dengan fokus menulis pengalaman dan perempuan sebagai tema besarnya, bisa saja tulisan saya terbaca klasik alias old story. Namun, saya berupaya menuliskannya as good as new agar menarik dan membawa kebaikan yang bermanfaat bagi sobat dumay serta bagi diri saya sendiri sebagai self reminder.

Ending dari perkenalan singkat ini, moga sobat dumay kerasan bertamu di blog saya. Sebagai tuan rumah, saya akan sangat senang menerima pesan dari sobat dumay, dengan catatan hanya berkaitan dengan blog ini dan bisa langsung dituliskan pada kolom komentar atau melalui contact me. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah saya.